Sabtu, 01 Januari 2011

Send your last letter




Kalau kalian mau berkontribusi untuk project #STUPV ini , sila baca syaratnya. Gampang lho !


1. Laki-laki, dari segala usia dan kalangan
2. Gak harus jago nulis ataupun romantis, keluarin aja apa yang ingin kamu
    tulis. Karena sebuah surat, surat  yang memiliki hubungan personal akan
    lebih diutamakan
3. Surat bisa ditujukan untuk mantan pacar, mantan istri, atau mantan
    selingkuhan. Pokoknya, tentang perempuan yang pernah memiliki
    'hubungan' dengan kamu deh.
4. Kamu juga bisa menceritakan kisah teman kamu, nenek kamu, orang tua
    kamu. Seru juga kan kalo bisa baca yang bernuansa tempoe doeloe ?
5. Tentunya, tulisan kamu ini berbentuk layaknya sebuah surat ya.
6. Harus berdasarkan kisah nyata ya, based on true story
7. Tulisan harus disertakan judul dan nama pengirimnya.  Contoh : Surat untuk
    Penghuni Venus-Aditya (judul bebas kok. Penjudulan dimaksudkan  
    untuk memudahkan penulisan daftar isi)
8. Kalau nama penulis atau nama mantannya dirahasiakan juga boleh kok. Tapi
    tetep ya, tulisan yang dikirim ke email harus pake identitas. contoh : Surat
    untuk Penghuni Venus-Aditya (mohon nama disamarkan)
9. Nama yang disamarkan akan diubah menjadi penghuni Mars (nama penulis),
    penghuni Venus (nama mantan)
10. Maksimal  panjang surat empat halaman template.
11. Template  bisa diunduh di 
12. Template ini standar penulisan yang diberikan @nulisbuku agar
      memudahkan kita saat penerbitan buku. Kamu cukup menuliskan isi surat
      tanpa harus menuliskan judul buku dan daftar isi yang tertera di template
      tersebut.
13. kirim suratmu ke untukvenus@gmail.com. subjek : judul-namapenulis
14. Jangan lupa cantumkan identitas diri seperti nama, no telp, akun
      twitter/fb/ym, dan email
15. DEADLINE : 8 Januari 2011 pukul 24.00 WIB

Admin


Jenny






7 komentar:

  1. maksudnya maksimal panjang surat 4 halaman template tuh apa ya?

    BalasHapus
  2. namanya boleh nama pena?

    BalasHapus
  3. maksudnya, surat yang nantinya kamu tulis maksimal sebanyak 4 halaman yang ada di template :)
    boleh, nanti saat kamu mengirim emailnya, tulis saja kalau kamu ingin memakai nama pena dan sebutkan nama pena kamu :)

    BalasHapus
  4. Yang ngunggah ke halaman ini oleh admin tho Mbak / Mas?

    BalasHapus
  5. aku, aku cewek lho. hehehe :) jadi panggil mbak jg boleh , tp, sebenernya sih aku msh SMP kok :)

    BalasHapus
  6. kalau boleh menceritakan kisah teman atau ortu, apa itu berarti nulis suratnya boleh sudut pandang orang ketiga?
    atau harus tetap sudut pandang orang pertama kayak surat pada umumnya?

    BalasHapus
  7. lebih bagus kalau pakai sudut pandang orang pertama :)

    BalasHapus