Sabtu, 01 Januari 2011

Surat untuk penghuni Venus


Bogor, 1 Januari 2011


Tengah malam

Akhirnya, aku beranikan diri untuk menulis ini untukmu
Yah, aku tau. Seharusnya lelaki sepertiku berani untuk menulis surat
Hanya menulis surat, bukan hal yang sulit kan ?

Tapi, bagi ku ini sedikit... tidak mudah
Tidak mudah, karena untuk kali ini, ku tumpahkan semua apa yang ada di benakku
Tentang kamu

Maaf, bukannya aku pecundang
Tapi aku merasa, melalui surat ini aku bisa leluasa untuk mengatakan segala hal tentang dirimu sambil membayangkan senyumanmu

Namun sayang, kenapa aku tak bisa memiliki senyumanmu itu ?
Kenapa kamu harus bersama dia ?
Aku tidak bisa merelakan kamu bersama lelaki lain

Ya, aku tau
Aku ini egois, kamu juga egois
Kita egois

Hanya memikirkan apa yang kita inginkan, bukan apa yang akan kita lakukan

Sudahlah,  biarkan saja begini
Hidup tidak harus berakhir dengan happy ending, kan ?

Baiklah, aku akhiri disini saja
Aku akhiri disini saja semua kisah yang telah kita lalui
dan sekarang, mari kita coba berpaling dan menatap hidup masing-masing

Ini surat terakhir yang dapat ku tulis untukmu
Karena ini kata-kata terakhir yang mampu terucap dan ku tuangkan dalam surat ini
Ya, di awal tahun ini, aku terpaksa untuk mengakhiri semua yang ada diantara kita
Untuk kebahagiaan kita...
Kebahagiaan semu, kurasa

dari aku yang mencintaimu,


Aditya

Tidak ada komentar:

Posting Komentar